Notification

×

Iklan

Iklan

iklan

Cara Menggunakan Atau Mendaftar Aplikasi LINE

Minggu, 31 Januari 2016 | 12:18 PM WIB Last Updated 2021-05-03T03:11:27Z
Cara Menggunakan Atau Mendaftar Aplikasi LINELINE dikarenakan jika dibanding aplikasi sejenis lainnya Line cendrung lebih 

KLICINFO - Salam hangat Pembaca setia. Pembahasan kali ini yaitu cara menggunakan aplikasi Line, Aplikasi LINE ini merupakan salah satu media sosial yang mengirim pesan secara instan dan gratis yang telah di download oleh masyarakat di beberapa negara. 

Dalm Kurun waktu sejak pertama kali dilunjurkan hingga saat ini, Disini hmpir semua jenis platform bisa digunakan untuk mendownload pesan insatn gratis ini seperti smardphone, PC, dan juga berangkat tablet.

Cara menggunakan aplikasi LINE ini sangatlah mudah serta menyenangkan dikarenakan jika dibanding aplikasi sejenis lainnya Line cendrung lebih exspresif dengan adannya puluhan ribu Stiker yang Bagus dan Lucu.

Namun Bagi anda yang belum atau masih awam dalam menggunakan aplikasi LINE ini. Pasti perlu untuk mencari dari beberapa informasi. Jadi dengan panduan dan toturial ini anda pasti akan mudah untuk menginstal dan juga menikmati aplikasi chatting Line dimana dan kapanpun anda berada.

Jadi Mau tahu cara cara menggunakan aplikasi LINE ikuti langkah langkah dibawah ini :

Mendownload aplikasi Line di smardphone anda Di play Store atau Google Play anda seperti gambar dibawah ini
Klik Search dan ketikan line lalu tampil gambar seperti dibawah ini lalu anda uduh atau download.


Setelah didownload lalu, Buka aplikasi line maka anda akan dihadapkan beberapa slide yang berisikan fitur dan keunggulan LINE. Karena kita harus akan membuat ID LINE dari pertama awal, silakan klik Sign Up.


Lalu anda akan dihadapkan pada dua pilihan untuk membuat Akun ID LINE. Cara yang pertama yaitu vertifikasi yang menggunakan no handphone dan cara yang kedua yaitu adalah vertisifikas melalau menggunakan facebook.


Selanjutnya untuk memvertifikasikan dengna no handphone, maka masukan nomor handphone anda lalu kemudian klik next. nantinya jendela konfirmasi akan tampil, kemudian klik ok dan line anantinya akan mengirimkan kode vertifikasi pada nomor anda berupa pesan atau sms pada nomor anda.


Dan masukan kode verifikasi yang anda terima pada form yang telah disediakan.


Setelah itu anda akan diarahkan pada halaman untuk memasukan nama, setelah itu masukan nama anda dan klik registrasi.


Jika untuk memverifikasi menggunakan akun facebook, anda harus sampai ketahap ke- 3 , lalu klik pada login with facebook, dan akan ada jendela login facebook yang akan muncul

Dan selanjutnya silakan anda login ke akun facebook anda, setelah itu anda akan dimintai untuk konfirmasi untuk memberikan authorization pada Line di facebook nantinya.


Nanti anda akan diarahkan pada halaman untuk memasukan nama seperti masukan nama anda lalu klik registrasi.

setelah itu anda tinngal melanjutkan proses registrasi lainnya seperti men scan teman yang menggunakan line lalau anda tinngal memasukan foto profil setelah itu memberikan aplikasi detail lainnya.

Dengan tahapan terakhir anda juga sudah dapat menggunakan aplikasi line yang anda inginkan.demikian artikel ini semoga bermanfaat , selamat mencoba
×
Berita Terbaru Update
close